Rabu, 07 Desember 2011

RUMAH TANGGA BERANTAKAN GARA-GARA STATUS DAN INBOX FACEBOOK

Sungguh ironis, ketika perkembangan dunia maya tidak diimbangi dengan kesadaran memetik manfaat positif dari sebuah teknologi dengan atau tanpa mengabaikan dampak negatifnya.
Mungkin ini salah satu penyebab dari sekian banyak penyebab hancurnya sebuah hubungan. Salah satunya penyebab dari status atau inbox pada situs jejaring yang dipublikasikan.......
Karena hobi update status and up inbox_an dg seseorang, sebuah hubungan bisa berantakan.
Ini cerita saya pribadi, setelah sekian lama saya tidak bertemu dengan seseorang teman baik, akhirnya bisa dipertemukan melalui situs facebook.... tapi alangkah salahnya, ketika pertemanan dengan teman lawas tersebut ternyata terlalu jauh. al hasil situs yang saya buka via Hp, lupa di log-out.... tanpa sadar istri buka...
wakwawwwwww........ perang dunia ketiga deh terjadi.....
Tapi syukur, masalah tersebut bisa langsung clear,, tentunya saya sendiri yang menyadari kesalahan tersebut....
Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi pada rekan sekalian..... bagi yang sudah, pasti merasakan.... yang belum jangan pernah mau.....
So.... jangan abaikan dampak negatif sebuah teknologi, apalagi tanpa diimbangi dengan keimanan yang kuat...
Saint Without Religi is Blind
Religi Without Saint is Lame
Ok.......
Silahkan share pengalaman anda dalam post coment.....
Berbagi untuk sebuah kebaikan.......

2 komentar:

  1. saya pun mengalaminya....
    tapi sayang, mereka ttp melanjutkan hub itu.....

    BalasHapus
  2. Hubungan Saya sekarang lagi brantakan...gara gara bikin status di bbm...padah sttus itu buat dia...tp dia malah ngambek..dan saya kaga bisa apa apa?udah pasrah aja

    BalasHapus